Tips Dari Pakar Memilih Sepatu yang Nyaman Digunakan Saat Bepergian


Memakai sepatu yang salah waktu melancong dapat mengakibatkan kerusakan mood sebab kaki yang sakit atau lecet dapat membuat Kamu susah berjalan serta mengakibatkan kerusakan gagasan yang telah jauh hari disediakan. Lalu, apa yang perlu dikerjakan supaya sepatu tidak mengacaukan kesenangan perjalanan Kamu? Berikut beberapa panduan dari beberapa ahli.

“Jangan menanti sampai liburan untuk menggunakan sepatu baru Kamu. Bukan inspirasi bagus memakai sepatu baru untuk kali pertamanya waktu melancong sebab dapat mengakibatkan cedera, lecet, serta sakit,” kata Dr. Jacqueline Sutera, DPM, pakar penyakit kaki.

Pilih sepatu yang mempunyai tali

Sepatu slip-on mungkin lebih gampang digunakan serta dilepaskan, tapi saat tersangkut kenyamanan serta mencegah luka, itu bukan pilihan paling baik. Yakinkan jual sepatu safety Kamu mempunyai tali supaya menempel erat ke kaki. Tetapi, Dr. Hiren Patel, pakar penyakit kaki serta pakar tulang, tidak merekomendasikan memakai ballet shoes sebab solnya yang begitu tipis.

Bagaimana dengan sandal kempit atau terbuka yang seringkali dipakai orang waktu melancong? Pakar penyakit kaki, Dr. Scott Melamed, menjelaskan jika alas kaki itu tidak bisa digunakan dalam tempo yang lama untuk berjalan atau berdiri. Jadi, pilihan terbaik ialah sepatu yang mempunyai tali.

Jangan menggunakan sepatu yang sama selama seharian.

Bila Kamu mengerjakannya, itu bisa mengakibatkan luka bila tidak cocok untuk berjalan serta berdiri dalam tempo lama. Karena itu, Dr. Jacqueline merekomendasikan memakai sepatu yang sesuai keadaan. “Untuk berjalan-jalan, gunakan sneaker. Bila ada di pantai, pilih sandal kempit empuk. Untuk makan malam, pilih sepasang high heels atau wedges yang cantik.”

Beri bantalan di sepatu bila perlu

Pernah bertanya-tanya bagaimana Kate Middleton dapat kenakan sepatu hak selama seharian? Rupanya, Duchess of Cambridge ialah fans bantalan kulit yang direncanakan untuk memberi kenyamanan optimal. Saat ini banyak di jual bantalan sepatu dalam beberapa warna serta ukuran, dan sesuai dengan type sepatu, yang membuat Kamu masih nyaman menggunakan sepatu dalam tempo lama waktu melancong.