Siap atau tidak? Google dan Facebook memiliki semua data yang kamu miliki

Image result for Siap atau tidak? Google dan Facebook memiliki semua data yang kamu miliki

Tahukah kamu atau mengerti, jika sampai kini Google serta Facebook tetap menaruh data-data mengenai kamu? seperti tracking tempat kehadiran kamu, profile iklan usaha, semua aplikasi yang dipakai, history YouTube, data log in Facebook, dan sebagainya. Tidak yakin? Mungkin kamu akan kaget serta sesudah ini nampaknya butuh waspada setiap saat ingin membuat data di Google atau log in di Facebook. Coba baca artikel ini.

Google menaruh tempat dimana kamu ada 

Tahukah jasa pengelola website ? jika Google sampai kini menaruh data-data mengenai beberapa lokasi mana saja yang sempat kamu datangi. Ya, bahkan juga data mu telah masuk sejak dari awal kamu memakai Google. Jadi, setiap saat kamu aktifkan smartphone, kamu bisa lihat timeline tentang dari tempat mana kamu berasal.

Google tahu apa yang kamu mencari serta di hapus 

Memang tidak asing bila Google jadi mesin penelusuran nomer satu. Semua info bisa dengan gampang sekali untuk di jumpai pada situs Google, cuma perlu menuliskan keyword yang dituju serta pada sebuah click, Google langsung memberi beberapa info yang kamu perlukan. Tetapi, lebih baiknya mencari lah info yang baik serta berguna. Sebab Google mempunyai data hasil penelusuran kamu sepanjang memakai Google serta walau hal tersebut terhapus dapat didapati oleh Google.

Google mempunyai profile iklan usaha 

Buat kamu yang membuat iklan usaha di Google, Google menaruh data-data berkaitan iklan usaha yang didapatkan dari info tentang data profile Google. Data-data yang disimpan oleh Google berbentuk tempat, umur, type kelami, hoby, status jalinan, pendapatan, bahkan juga sampai berat tubuh.

Google tahu aplikasi yang kamu pakai 

Bila kamu seringkali memakai aplikasi-aplikasi atau ekstensi Google, data mengenai aplikasi serta ekstensi yang kamu pakai dipunyai oleh Google. Data-data itu berbentuk waktu kamu memakainya, dimana tempat memakainya, siapa yang kamu ajak berhubungan waktu memakai aplikasi itu, serta orang negara mana dan kapan saatnya kamu pakai untuk hubungan.

Google tahu history YouTube mu 

Siapa di sini yang dalam satu hari tidak akses YouTube? tentu semua mengaksesnya, entahlah untuk kepentingan hiburan atau kerjaan. Di tahun yang masuk masa digital ini memang keberadaan YouTube telah mulai menaklukkan tv biasa. Kebanyakan orang dengan gampang memperoleh serta temukan content yang diperlukan. Sama hal nya seperti lakukan penelusuran info pada Google, mencari content YouTube pilih yang berguna. Sebab Google bisa menaruh semua history penelusuran kamu berkaitan video YouTube apa yang seringkali kamu mencari. Jadi jika kamu mencari beberapa hal yang “aneh”, Google dengan gampang sekali untuk tahu. Bahkan juga sampai karaktermu, agama mu, Google bisa dengan gampang tahu berdasar pada history YouTube mu.

Data Google bisa isi juta-an dokumen word 

Google memberi penawaran agar bisa mengambil semua data-data mengenai kamu. Seperti data tentang account gmail, YouTube, website, bookmark, Google Drive, Google Calendar, Hangout, serta lain-lainnya.

Facebook menaruh data log in serta semuanya mengenai Facebook mu 

Telah berapakah lama kamu memakai jasa pengelola media sosial ? Apa yang kamu kerjakan? dimana-mana kamu log in? Stiker apa yang kamu pakai? Apa hal yang kamu meminati? Facebook menaruh data-data berkaitan banyak hal yang sudah di katakan. Bukan sekedar itu saja, Facebook menaruh data-data tentang aplikasi apa yang sempat tersambung oleh account Facebook. Jadi, Facebook tahu semua reputasi tentang kegiatan mu di Facebook. Jadi, lakukan hal yang berguna serta bagi kiriman-kiriman yang baik.

Facebook bisa mengambil data info mu 

Sama hal nya seperti Google yang tawarkan untuk mengambil data-data info dari Google, Facebook lakukan hal sama. Di sini kamu bisa mengambil kembali beberapa pesan yang sempat dikirim, file apa yang sempat di ambil atau dikirim, serta termasuk juga pesan audio.

Google serta Facebook bisa terhubung camera situs serta mikrofon 

Bila kamu senang memakai panggilan dengan video call dengan manfaatkan situs cam serta mikrofon, Google serta Facebook menaruh data-datanya. Data-data itu berbentuk rekaman file suara, foto-foto serta video. Mereka menaruh data kontak-kontak yang kamu punya serta siapapun yang mengontak serta dihubungi kamu.

Jadi, saat ini telah tahukan jika Google serta Facebook menaruh serta tahu beberapa data dan kegiatan yang kita lakukan pada Google serta Facebook?. So, mulai saat ini makin bijaklah dalam memakai beberapa kepentingan serta keperluan media sosial. Kedahsyatan serta kehebatan tehnologi sekarang ini makin memberi keringanan untuk mengurus serta memperoleh info yang kita perlukan. Jangan pernah hal itu jadi satu hal yang digunakan untuk hal yang percuma. Sebab Google serta Facebook siap mencari serta mencari tahu apa yang kamu kerjakan.